KRS ONLINE UNHAS

Rabu, 11 Mei 2011
Pengurusan KRS online di pertanian koq blum di buka sih??
itu pertanyaan yang timbul sebagai bentuk keluhan.....padahal pembayaran uang SPP telah dilakukan sejak 2 minggu yang lalu, dan hal ini baru terjadi selama aku kuliah...(Sotta aja degh... :D)


Kenapa bisa begitu??......
Aku juga kurang tau....tapi berdasarkan info yang beredar dikalangan civitas bahwa pengurusan KRS di Fakultas Pertanian akan dilaksanakan pada tanggal 8-14 Agustus......(padahalkan aku lagi sibuk KKN, jadi bolak-balik lagi degh....Pinrang - Pare2 - Barru - Pangkep - Maros - Kota tujuan  :D)


aku juga kurang tau bagaimana dengan fakultas lainn.....(kurang gaul kalee....he..he..)

Dibilang ama petugas bank bahwa pembayaran SPP batasnya ampe tanggal 12....(Mudah2an aja diperpanjang), Oh ya kalau mau diperpanjang aku usulkan buat sebagian teman2 jangan bayar SPP_nya dulu ya......ampe batas waktunya, coz kalau banyak yang blum bayar pasti diperpanjang ama petugasnya....(Ngarep, :P)

Mudah-mudahan dalam Pengurusan KRS nanti g' kayak gini.....

hahahahahhahaha


Kalau ada koreksi silahkan di komenntt.......
Peaceeee

0 komentar:

Posting Komentar

welcome

Browse